Jumat, 11 Juli 2014

10 Foto bayi tidur yang keren karya Adele Enerson

Sleeping Baby By Adele Enersen
10 Foto bayi tidur yang keren karya Adele Enerson - Jika kamu membutuhkan ide yang keren, berbeda dan tidak biasa untuk mengambil foto bayi, Adele Enersen adalah orang yang bisa jadi inspirasi buatmu. Adele Enersen adalah ibu yang kreatif dan seorang fotografer dari Finlandia. Dia mengambil foto-foto putrinya ''Mila'' yang benar-benar bisa membuatmu berdecak kagum.

  Setiap hari ketika putrinya Mila akan tidur siang, dia akan merancang adegan yang berbeda menggunakan pakaian, kain, atau sesuatu yang bisa dia temukan untuk membuat suatu adegan. Saya pribadi sangat terkesan dengan konsep ini. Dia juga menulis di blog-nya, tentang proyeknya sendiri seperti ini :
'' Saya dulunya memperkenalkan diri sebagai seorang penulis & desainer konsep dalam iklan, tapi sekarang sudah tidak lagi. Sekarang saya adalah seorang ibu rumah tangga, dan aku mencintainya!
Blog ini saya tulis sebagai hobi saat saya cuti hamil. Sewaktu putriku sedang tidur, aku membuat adegan di sekelilingnya dan segera mengambil foto.
Saya melakukan semuanya hanya sebentar saja per gambar, termasuk menciptakan ide, implementasi dan editing, karena saya tidak ingin mengganggu tidurnya dan ingin meluangkan banyak waktu untuk keluarga saya. Kamera yang saya pakai cukup kecil dan murah, yaitu Canon IXUS 750.''
Inilah 10 Foto bayi saat tidur yang dibuat menjadi karya seni kreatif karya Adele Enersen. Anda dapat menemukan link blog resminya di bagian bawah.

Dan jangan lupa untuk melihat berita terbaru yang seru di halaman pertama yah.

 

10 Sleeping Baby By Adele Enersen

Sleeping Baby By Adele Enersen
Sleeping Baby By Adele Enersen


9 Sleeping Baby By Adele Enersen

Sleeping Baby By Adele Enersen
Sleeping Baby By Adele Enersen


8 Sleeping Baby By Adele Enersen

Sleeping Baby By Adele Enersen
Sleeping Baby By Adele Enersen

 

7 Sleeping Baby By Adele Enersen

Sleeping Baby By Adele Enersen
Sleeping Baby By Adele Enersen

 

6 Sleeping Baby By Adele Enersen

Sleeping Baby By Adele Enersen
Sleeping Baby By Adele Enersen

 

5 Sleeping Baby By Adele Enersen

Sleeping Baby By Adele Enersen
Sleeping Baby By Adele Enersen

 

4 Sleeping Baby By Adele Enersen

Sleeping baby

 

3 Sleeping Baby By Adele Enersen

Sleeping Baby By Adele Enersen
Sleeping Baby By Adele Enersen

 

2 Sleeping Baby By Adele Enersen

Sleeping Baby By Adele Enersen
Sleeping Baby By Adele Enersen

 

1 Sleeping Baby By Adele Enersen

Sleeping Baby By Adele Enersen Baby Photos
Sleeping Baby By Adele Enersen


Itulah tadi 10 Foto bayi tidur yang keren karya Adele Enerson, ada juga info yang gak kalah serunya yaitu 10 karya seni dari kue tart yang Unik, aneh, sekaligus lezat
Sumber : Mila’s DayDreams By Adele Enersen

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di share yah

Copyright @ 2014 Fotografi dan karya seni unik. | Published By ehserujuga.blogspot.com

Designed by Della | Della Romanenko