Kamis, 10 Juli 2014

10 seni bodypainting yang keren karya Hikaru Cho

10 seni bodypainting yang keren karya Hikaru Cho - Seniman kelahiran Tokyo, Hikaru Cho alias Chooo-San membuat kita kagum lagi dengan bakat melukisnya yang luar biasa itu. Seniman muda Hikaru Cho telah melukis mata, terbakar, buku dan bahkan bagian tubuh seperti mulut yang terlihat begitu realistis sehingga akan membangkitkan emosi apakah ini horor atau daya tarik.

Hikaru Cho belajar di Musashino Art University, dan selain dia seorang pelukis body paint yang terkenal secara online, dia juga bekerja sama dengan beberapa merek baju terkenal

Jangan lupa untuk melihat berita terbaru yang seru di halaman pertama yah

Inilah 10 Lukisan Tubuh Paling luar biasa karya Hikaru Cho.

 

10 – Fire in my Heart

Fire in my Heart
Fire in my Heart
Putus cinta hingga jantungnya telah terbakar

 

9 – From My Body, My Rights campaign I

from My Body My Rights
from My Body My Rights
Badanku ternyata berasal dari buku!

 

8 – Handy camera

Handy camera
Handy camera
Tinggal jepret lewat tangan, beres deh, jadi gak perlu bawa-bawa DSLR.

 

7 – From My Body, My Rights campaign II

from My Body My Rights
from My Body My Rights
giliran muka dipermak

 

6 – Evolution

Evolution
Evolution
Temanya adalah dua kepribadian.

 

5 – Taking an X-ray

Taking an X-ray
Taking an X-ray
Tampak nyata sekali saat tulang seperti di rontgent

 

4 – Face painting

Face painting by Hikaru Cho
Face painting by Hikaru Cho
Kelihatan menyeramkan tapi keren, suatu karya yang memukau.

 

3 – Hand Painting

Hand Painting
Hand Painting
Kalo malu ketawa tinggal pegang aja mulut.

 

2 – From My Body, My Rights campaign III

from My Body My Rights
from My Body My Rights
Bisa gak ngebayangin bentuk tangan aslinya kayak gimana?

 

1 – See right through you

See right through you
See right through you
Dilihat karyanya aja yah, jangan yang lainnya.

Sumber :  Hikaru Cho

Oke itu tadi adalah 10 seni bodypainting yang keren karya Hikaru Cho , jangan lupa untuk melihat yang seru lainnya yakni 10 Foto perayaan idul fitri di penjuru dunia tahun 2014/1435H (huffingtonpost)

1 komentar:

  1. wooow keren skali poto potonya gan :D
    http://blog-medianet.blogspot.com/

    BalasHapus

Jangan lupa di share yah

Copyright @ 2014 Fotografi dan karya seni unik. | Published By ehserujuga.blogspot.com

Designed by Della | Della Romanenko