Jumat, 04 Juli 2014

5 model rambut keren dan ngeTREND di piala dunia 2014

5 model rambut keren dan nge-TREND di piala dunia 2014 - Pemain sepakbola selalu mempengaruhi fans, tidak hanya untuk olahraga, tetapi juga bagaimana mereka berbusana, tato, ornamen dan gaya rambut. Selama berlangsungnya FIFA Piala Dunia juga tidak terkecuali, jutaan penggemar di seluruh dunia mencoba untuk meniru gaya rambut bintang sepak bola favorit mereka sejauh ini. Di sini kita akan melihat ke dalam gaya rambut 5 pemain Piala Dunia yang kemungkinan akan memicu tren di kalangan anak muda di waktu mendatang.

Jangan lupa untuk mengikuti perkembangan berita di halaman depan yah.

Inilah dia  5 model rambut keren di piala dunia 2014

5 – Mathieu Debuchy

Matheiu Debuchy
Matheiu Debuchy

Di piala dunia ini mereka ternyata memiliki penata rambut sendiri. Mathieu Debuchy pemain Prancis memiliki sisi yang dipangkas rambutnya yang memberinya penampilan seorang mafia. Kami bingung bagaimana bisa sebegitu populernya potongan rambut ini di Perancis.

 

4 – Oliver Giroud


Oliver Giroud


Brush Up hairstyle adalah gaya rambut yang trendi dimana banyak pemain termasuk Oliver Giroud juga turut mengadopsinya. Dalam gaya ini rambut yang ditata dengan jari-jari dan dengan bantuan dari pengering rambut untuk mendapatkan rambut yang mengembang.

 

3 – Neymar

Neymar
Neymar

Neymar adalah bintang yang termuda dan paling penuh kejutan selama di Piala Dunia ini. Dia sering mengubah model rambutnya. Lihat aja potongan rambut model barunya selama Piala Dunia 2014.

 

2 – Benoit Assou-Ekotto

Benoit Assou Ekotto
Benoit Assou Ekotto

Tidak hanya bintang-bintang internasional, tetapi bintang nasional juga terpengaruhi untuk memilih model rambut. The "Afro" adalah jenis rambut telah lama terlihat pada Benoit Assou-Ekotto dari Kamerun. Jika ada kontes "best hair-style" di Piala Dunia, Benoit mungkin telah menemukan tempatnya di kalangan pecinta rambut afro.

 

1 – Christiano Ronaldo

Christiano Ronaldo
Christiano Ronaldo

Christiano Ronaldo, adalah salah satu pemain yang paling menjadi trendsetter di seluruh dunia, tidak hanya  triknya lapangan, tetapi juga untuk gaya rambutnya sepanjang tahun. Gaya rambutnya telah menjadi pembicaraan di Piala Dunia tahun ini. Ia telah mencukur bagian belakang dan sisi sampingnya untuk adaptasi ke Mohawk.

Beberapa menganggapnya sebagai keberuntungan, dan beberapa menganggapnya hanya pembawaan gaya. Tapi, pemain di seluruh dunia memiliki rasa dan gaya tersendiri serta melakukan apa saja agar terlihat keren.

Itu tadi adalah 5 model rambut keren dan ngeTREND di piala dunia 2014. Mungkin akan jadi trademark bagi anak muda jaman sekarang. Ada berita yang gak kalah seru lainnya nih, yaitu 10 tato realistis paling keren karya Silvano Fiato

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di share yah

Copyright @ 2014 Fotografi dan karya seni unik. | Published By ehserujuga.blogspot.com

Designed by Della | Della Romanenko